Ingin bekerja di perusahaan Warren Buffett? Kenapa tidak, kamu bisa Betulkah! Tapi, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi.

Meskipun Warren Buffett adalah investor yang ulung, keberhasilan CEO Berkshire Hathaway tidak luput dari peran orang-orang di belakangnya.

Ketika datang untuk mencari karyawan, Buffett tidak pernah petualang dalam kriteria. Secara umum, hanya ada tiga kriteria karyawan ideal menurut pernyataan Buffett di situs Inc..

Ingin tahu kriteria sederhana untuk karyawan ideal Warren Buffett? Ayo, periksa ulasannya di sini:

1. Cerdas

seorang wanita berkacamata membaca buku
Smart (Pixabay)

Tentu saja bekerja dengan Warren Buffett harus pintar. Jika Anda tidak pandai, bagaimana ia bisa bertahan di perusahaan investasi yang memiliki banyak portofolio investasi di berbagai bidang.

Sebagai catatan, perusahaan Buffett mengendalikan saham GEICO, Duracell, Dairy Queen, BNSF, Lubrizol, Fruit of the Loom, Helzberg Diamonds, Long & Foster, Flight Safety International, Pampered Chef, dan NetJets.

Selain itu, Berkshire juga memiliki 26,7 saham Kraft Heinz Company, 17 persen saham American Express, 9,9 persen saham WellsFargo, 9,4 persen Coca Cola, 6,8 persen Bank of America, dan 5,22 persen saham Apple. Banyak!

Jelas, pemiliknya adalah orang terkaya di dunia yang kaya karena pembagian. Buffet mengerti lebih baik saham mana yang harus dia beli.

Tetapi pilihan Buffett juga dibantu oleh analisis canggih dari stafnya. Jika stafnya tidak pintar, itu sulit!

2. Inisiatif Tinggi

lampu pusat dinyalakan
Inisiatif Tinggi (Pixabay)

Kriteria kedua juga penting. Sampai kapan pun, karyawan yang memiliki inisiatif tingkat tinggi adalah yang paling diandalkan oleh perusahaan.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos Warren Buffett Mengungkapkan Kriteria Karyawan di perusahaannya muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here