Tidak sedikit layanan pinjaman perbankan yang membutuhkan bukti gaji sebagai persyaratan. Itulah sebabnya slip gaji seringkali menjadi senjata andalan ketika membutuhkan dana cepat atau pinjaman.

Slip pembayaran ini berfungsi sebagai jaminan untuk kesesuaian peminjam, serta menentukan jumlah dan jangka waktu pinjaman sesuai dengan anggaran peminjam.

Sayangnya, tidak semua jenis pekerjaan menerima atau memiliki bukti gaji. Misalnya, wiraswasta seperti wiraswasta, tukang ojek on linedan pekerja lepas.

Jadi bagaimana jika tidak ada slip gaji karyawan tetapi membutuhkan dana mendesak?

Tenang saja, sekarang ada banyak penyedia layanan pinjaman yang tidak menjadikan bukti gaji sebagai syarat. Di sini, 6 pinjaman alternatif tanpa slip gaji yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Tunaiku.com

Slip gaji
Tunaiku, Pinjaman Online Tanpa Jaminan (Swara Tunaiku)

Tunaiku adalah penyedia pinjaman tanpa agunan (KTA) on line dari lembaga keuangan Bank Amar Indonesia yang dapat memberikan pinjaman online tanpa gaji. Anda dapat mengajukan KTA di sini mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 6-20 bulan dan suku bunga 3 persen datar per bulan.

Persiapkan fotokopi KTP, kartu keluarga, atau pernyataan menikah Anda (jika Anda sudah menikah), dan fotokopi buku bank atau rekening bank Anda. Setelah permohonan pinjaman disetujui, uang tunai akan langsung ditransfer ke akun Anda.

Untuk informasi dan simulasi lebih lanjut, Anda dapat pergi situs web resmi.

2. Rupiah Plus

Slip gaji
Platform kredit Rupiah Plus (YouTube Rupiah Plus)

Jika Anda membutuhkan pinjaman cepat yang dapat Anda akses langsung smartphone, Rupiah Plus bisa menjadi pilihan Anda. Proses pengiriman cukup cepat dan mudah hanya dengan melengkapi dokumen identitas yang diperlukan melalui aplikasi Rupiah Plus.

Tidak ada peraturan khusus selain telah mencapai usia 18 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan nomor ponsel.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Postingan Tidak Memiliki Slip Gaji? Ajukan Pinjaman di 6 Tempat Ini pertama kali muncul di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here