Menjadi menteri adalah impian banyak orang. Untuk menjadi menteri, biasanya seseorang harus memiliki latar belakang politik atau aktif dalam partai politik. Tetapi ada juga yang berasal dari pengusaha sukses.

Para menteri ini biasanya berasal dari para profesional atau ahli di bidangnya. Ada yang dari kalangan bisnis, ada juga akademisi.

Beberapa nama berikut adalah jajaran menteri yang telah melayani dan saat ini melayani sebagai menteri dengan latar belakang pengusaha sukses. Mereka diyakini sebagai menteri untuk membantu presiden di bidang-bidang tertentu. Ayo, lihat biografi pengusaha sukses yang memiliki Lifepal yang dirangkum di bawah ini.

1. Erick Thohir

Erick Thohir, seorang pengusaha sukses, menjabat sebagai Menteri BUMN

Siapa yang tidak kenal orang sukses ini. Erick Thohir adalah pengusaha sukses dari Indonesia dan pemilik Grup Mahaka.

Sekilas tentang Mahaka Group, perusahaan induk ini adalah perusahaan yang mengawasi beberapa lini bisnis, seperti di bidang media ada Gen FM & Jak FM, FeMale Radio, dan Jak TV. Lalu ada perusahaan yang membeli dan menjual tiket, desain situs web, bahkan ia juga mendirikan klub Basket Mahaka Satria Muda Jakarta dan Mahaputri Jakarta.

Tindakannya di dunia bisnis tidak diragukan lagi ditambahkan, ditambah kemampuannya untuk mengambil risiko tidak bermain-main. Buktinya ketika tawaran untuk menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam Kabinet Indonesia Tingkat Lanjut untuk periode 2019-2024 datang tanpa ragu ia juga mengambil kesempatan.

Sejak diangkat sebagai menteri, tindakannya tidak pernah bosan oleh media, mulai dari kasus Garuda Indonesia hingga musim gugur Asuransi Jiwasraya.

2. Wishnutama

Wishnutama seorang pengusaha Indonesia yang sukses yang menjabat sebagai menteri

Karyanya sebagai komisaris TV tidak membuat pengusaha sukses ini puas.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos Sukses Menjadi Pengusaha, Barisan Pengusaha yang Duduk di Kursi Menteri ini muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here