Menjadi orang kaya dan sukses tidak mudah untuk dicapai bagi kebanyakan orang di dunia. Lahir dan dibesarkan dari keluarga yang mapan secara ekonomi, tidak serta merta menjamin seseorang akan sukses. Karena itu, sederetan kisah sukses perlu Anda simak dan ekstrak kisahnya sehingga Anda mendapatkan inspirasi untuk mencapai kesuksesan.

Dan sebaliknya, meskipun Anda dilahirkan dari keluarga miskin, jangan mengesampingkan kemungkinan untuk menjadi orang sukses dan kaya nantinya. Banyak kisah sukses seseorang yang dulunya bukan siapa-siapa, tetapi sekarang menjadi miliarder.

Di Indonesia, Anda pasti sudah tahu angkanya Bob Sadino. Salah satu tokoh yang menginspirasi masyarakat Indonesia adalah mengejar profesinya sebagai buruh kasar alias kuli untuk mencicipi cara memperdagangkan telur ayam. Namun, berkat ketekunannya, ia juga berhasil membangun beberapa kerajaan bisnis yang masih bertahan sampai sekarang.

Ada juga Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia yang hanya lulus SMP. Tetapi, berkat kegigihannya dalam berdagang, ia berhasil mendirikan sejumlah bisnis, salah satunya adalah bisnis penerbangan Susi Air.

Namun kali ini, kami ingin mengulas kisah sukses seorang pria tunawisma yang berhasil menjadi wirausaha dengan aset mencapai Rp36 triliun. Siapa dia? Mari kita simak kisah suksesnya.

John Paul DeJoria, mantan gelandangan yang sukses

Kisah sukses John Paul DeJoria dapat mendorong Anda untuk bekerja keras

John Paul DeJoria adalah salah satu pengusaha sukses yang menginspirasi di Amerika Serikat. Kekayaannya sekarang mencapai US $ 2,6 miliar atau sekitar Rp 36 triliun dan kita bisa belajar dari kisah suksesnya untuk belajar.

Sebelum menjadi pengusaha yang sukses, DeJoria adalah orang yang tidak memiliki rumah dan tidak memiliki uang. Pada usia 19 tahun, ia harus rela pergi dari rumah, mencari pekerjaan di sana-sini untuk mendapatkan sesuap nasi. Pada usia 20 tahun, ia telah menikahi seorang gadis, tetapi siapa sangka pernikahannya kandas di tengah jalan.

Pekerjaan yang dia lakukan saat itu jauh dari kisah suksesnya saat ini. Ya, ia melakukan hampir segalanya, mulai dari penjualan, hingga pemulung bekas.

Pada saat itu DeJoria tidak hidup sendiri, karena dia harus melahirkan seorang anak dari hasil pernikahan sebelumnya. Karena tidak punya uang sama sekali DeJoria punya beberapa tahun untuk menjadi gelandangan dan tidur di dalam mobil.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting Sebelumnya Tunawisma, Sekarang Pengusaha Kaya Kaya Adalah Istri Cantik, Lihat Ceritanya! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here