Jumlah kekayaan Pangeran Harry dan Meghan Markle segera menjadi topik pembicaraan hangat setelah Duke dan Duchess Sussex mengumumkan akan mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Kekayaan adik Pangeran William menjadi sorotan karena keputusannya untuk menarik diri dari keluarga kerajaan Inggris agar mandiri secara finansial. Ini diungkapkan melalui akun Instagram resmi mereka, @sussexroyal.

Dalam pernyataan mereka, mereka memastikan untuk mengambil langkah itu setelah berbulan-bulan melakukan introspeksi dan diskusi internal.

Meskipun menarik diri dari keluarga kerajaan Inggris, mereka akan mengambil peran baru di Inggris dan Amerika Selatan.

Dengan langkah ini, pasangan yang baru saja diberkati dengan anak ini berdasarkan struktur kerajaan tidak akan lagi menerima dana melalui Sovereign Grant (SG).

SG bertanggung jawab untuk membayar kebutuhan keluarga kerajaan, termasuk biaya tempat tinggal resmi dan ruang kerja mereka.

"Di bawah struktur (kerajaan) saat ini, Harry dan Meghan tidak lagi berhak atas penghasilan profesional," demikian informasi yang dibaca di situs itu seperti dikutip. Kota & Negara.

Jadi, berapa kekayaan Pangeran Harry dan Meghan Markle jika mereka menarik diri dari keluarga kerajaan Inggris?

Jumlah properti

kekayaan
Jumlah kekayaan (Instagram / @ sussexroyal)

Berdasarkan data dari Forbes, keluarga kerajaan memiliki aset bersih US $ 88 miliar atau sekitar Rp 1,22 kuadriliun.

Situs Celebritynetworth memperkirakan bahwa laba bersih Pangeran Harry hanya US $ 40 juta atau sekitar Rp. 554,5 miliar.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos Pangeran Harry & Meghan Markle Retreat dari Inggris, Kekayaannya adalah Ini! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here