Kata-kata motivasi pagi hari dari orang-orang sukses di dunia tanpa disadari dapat memengaruhi kehidupan seseorang. Mereka akan lebih bersemangat menjalankan semua aktivitasnya.

Sebab, tidak sedikit orang yang membutuhkan asupan antusiasme melalui kata-kata. Apalagi jika kalimatnya dari sosok yang inspiratif. Rasanya seolah langsung masuk ke dalam hati!

Untuk mencapai kesuksesan, Anda harus memulai di pagi hari. Padahal, seperti diketahui beberapa orang sukses adalah seseorang orang pagi.

Mereka terbiasa bangun pagi dan melakukan berbagai aktivitas sebelum berangkat ke kantor, seperti olahraga, sarapan sehat hingga meditasi. Tujuannya sederhana, agar pikiran tenang dan tubuh segar.

Agar antusiasme untuk bekerja semakin berkobar, tujuh kata motivasi pagi ini dari orang-orang sukses dapat menumbuhkan kesuksesan untuk Anda:

1. Tetap bekerja meskipun banyak orang yang tidak mengetahuinya

Kata motivasi pagi
Tetap bekerja meskipun banyak orang tidak mengetahuinya

"Ketika Anda melakukan sesuatu yang mulia dan indah tetapi tidak ada yang memperhatikan, jangan sedih. Karena matahari terlihat indah setiap pagi meskipun sebagian besar penonton masih tidur." – John Lennon

Tidak sedikit orang yang putus asa dan akhirnya berhenti bekerja hanya karena tidak ada yang menghargai kerja kerasnya. Tapi jangan sedih, karena hasilnya tidak akan mengkhianati bisnis.

Baca juga: CEO Terbaik Motivasi Kata-kata Dunia Menyulut Semangat Kerja yang padam

2. Bersyukur atas hadiah Tuhan

Kata motivasi pagi
Bersyukur atas pemberian Tuhan

"Bangun di pagi hari dengan hatimu yang mengepak, dan bersyukurlah atas kedatangan selembar cinta." – Khalil Gibran

Bersyukur atas pemberian yang diberikan Tuhan adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan. Salah satunya, masih diberi kesempatan untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posnya Lebih Produktif dan Antusias, 7 Kata Motivasi Pagi Ini dari Orang-Orang Sukses Dunia! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here