Pemain basket NBA legendaris Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat. Selain dirinya sendiri, kecelakaan itu juga menewaskan putri Bryant, Gianna Maria Onore (Gigi), yang masih berusia 13 tahun.

Dilaporkan, Bryant dan putrinya bepergian ke Akademi Mamba, Thousand Oaks, untuk menghadiri sesi latihan bola basket. Menurut laporan dari sejumlah media, kecelakaan itu menewaskan lima orang, tetapi istri Bryant bukan salah satunya.

Sebagai pemain bola basket, pemain bola basket Los Angeles Lakers telah pensiun dari olahraga pada tahun 2016.

Pria berusia 41 tahun ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah NBA. Tidak mengherankan, Bryant dianggap setara dengan Michael Jordan dan Magic Johnson.

Selain sukses di dunia olahraga, Kobe Bryant juga merupakan salah satu investor ulung. Seperti halnya Jordan, pria ini juga cukup berminat untuk berinvestasi di saham sampai akhirnya ia dapat meraup untung besar.


Ingin tahu tentang fakta tentang tindakan Bryant di dunia bisnis dan investasi? Ayo lihat di bawah sini:

Sudah Berinvestasi Sebelum Pensiun dari NBA

stry bryant office
Sudah Berinvestasi Sebelum Pensiun dari NBA (Instagram / @ bryantstibel)

Sejak dulu, Kobe Bryant memang telah membuat perencanaan yang cermat tentang kehidupannya setelah pensiun. Karena itu, ia telah memilih investasi saham sebelum pensiun dari NBA.

"Saya memahami pentingnya berinvestasi, dan menjadi pintar dalam masalah keuangan," katanya dalam sebuah pernyataan USA Today saat menyikapi masalah keuangan yang kerap menimpa mantan atlet, pada September 2019.

Bryant adalah salah satu pendiri Bryan Stible & Co., sebuah modal ventura. Perusahaan ini didirikan dengan sangat jelas oleh Bryant dan investor hebat Jeff Stibel.

Tidak sedikit perusahaan berbasis teknologi yang mereka danai. Mereka memang fokus pada pendanaan startup seperti RingDNA, Art Of Sport, Focus Motion, dan lainnya.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting Kobe Bryant, pemain bola basket legendaris yang pandai berinvestasi muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here