Kehadiran perdagangan elektronik di Indonesia saat ini sangat membantu masyarakat dalam urusan belanja. Salah satunya, membeli sayur dan buah on line melalui Sayurbox didirikan oleh Amanda Cole.

Amanda Cole memang dikenal sebagai salah satu wanita muda yang penuh inspirasi. Karena pada usia 29 tahun, nama lengkap pemiliknya Amanda Susanti Cole telah berhasil membuka peluang bisnis baru yang sebelumnya tidak pernah dipikirkan banyak orang.

Amanda dan timnya mengundang petani di Indonesia untuk menjual hasil panen mereka dalam bentuk sayuran dan buah-buahan on line. Sebab, saat ini orang lebih suka membeli berbagai kebutuhan mereka melalui on line.

Melalui terobosannya dalam menjual petani & # 39; panen on line, Amanda Cole sebagai pendiri Sayurbox berhasil masuk daftar Forbes kategori 30 Di bawah 30 Forbes di Industri, Manufaktur & Energi 2019.

Forbes memberikan penghargaan kepada Amanda karena bisnis Sayurbox yang ia dirikan dianggap memiliki pengaruh signifikan terhadap masyarakat.

Tidak mengherankan, perempuan berdarah Indonesia-Inggris ini menuai prestasi berkat inovasinya dengan menjual sayuran dan buah-buahan segar melalui Sayurbox.

Ingin tahu lebih banyak tentang perjalanan Amanda Cole untuk membangun dan membesarkan Sayurbox? Ayo, lihat ceritanya di bawah ini:

Perjalanan Amanda Cole untuk mendirikan Sayurbox

Perjalanan Amanda Cole untuk mendirikan Sayurbox
Instagram / @ omandacole

Sebelum mendirikan Sayurbox, Amanda Cole bekerja di perusahaan swasta. Beberapa selang kemudian, ia memutuskan untuk membangun bisnis perkebunan dengan beberapa teman.

Namun, bisnis perkebunan yang ia fokuskan saat itu menjual berbagai tanaman yang bukan asli Indonesia dan hasil panennya didistribusikan ke restoran. santapan lezat.

Seiring berjalannya waktu dengan terjun e-Bisnis, Amanda bertemu petani di Indonesia yang kemudian membuka matanya untuk membantu petani menjual tanaman dengan rentang yang lebih luas, yaitu melalui on line.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting Kisah Amanda Cole, Pemilik Sayurbox Berhasil Menjual Sayuran! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here