Sebagai salah satu memulai yang memiliki gelar unicorn, Tokopedia menawarkan pekerjaan dengan gaji besar bagi karyawannya. Jadi berapa banyak hmm? Gaji Tokopedia, termasuk Bukalapak untuk Go-Jek?

G.aji Tokopedia, Bukalapak, Traveloka dan Go-Jek terkenal tidak bermain-main. Alasannya, dengan statusnya sebagai Unicorn, perusahaan yang dulu dikenal sebagai memulai ini ternyata bisa memberi gaji dua digit yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pekerjaan tertentu.

Kelihatannya hmm? mereka tidak serius di tempat kerja, karena penampilan karyawannya yang santai. Namun, etos kerja dan standar upah masih lebih baik daripada perusahaan di Indonesia.

Anda dapat dengan mudah mengakses informasi gaji Tokopedia, Bukalapak, dan Go-Jek di Glassdoor, sebuah perusahaan yang menyediakan informasi gaji, wawancara, dan lowongan kerja di banyak perusahaan di dunia.

Informasi rata-rata yang diungkapkan sudah lengkap. Jadi, itu bisa diandalkan sebagai referensi.

Penasaran ingin mengetahui informasinya, Lifepal telah mengumpulkan informasi lengkap terkait gaji tinggi di Unicorn Indonesia bersumber dari Pintu kaca:

1. Tokopedia

Gaji Tokopedia
Gaji Tokopedia (Instagram / tokopedia)

Untuk kamu yang sering perbelanjaan on line, tentu tidak asing dengan keberadaan Tokopedia. Sebagai perusahaan yang pada awalnya rintisan kemudian berubah menjadi raksasa perdagangan elektronikTokopedia terakhir dilaporkan bernilai US $ 7 miliar atau Rp98 triliun.

Itulah alasan mengapa mendapat gelar Unicorn layak untuk disematkan pada perusahaan ini. Tokopedia dikenal mendapatkan banyak suntikan dana besar dari banyak investor. Mulai dari SoftBank, Grup Alibaba, Mitra Beenos, CyberAgent, hingga East Ventures.

Dalam Tokopedia, posisi Insinyur Perangkat Lunak adalah salah satu pekerjaan bergaji tinggi. Jumlah gaji mencapai Rp. 10 juta. Lalu ada posisi Manajer produk jumlah gaji adalah Rp. 11 juta – Rp. 12 juta.

Ini daftar gaji lengkap Tokopedia:

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting Berapa gaji rata-rata untuk Tokopedia, Bukalapak, dan Go-Jek? muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here