Tidak semua anak konglomerat di dunia ini hidup dalam kekayaan kekayaan, foya, dan masih bergantung pada orang tua. Beberapa dari mereka memilih untuk hidup seperti putra dari orang terkaya ke-11 di versi Rusia Indeks Bisnis Bloomberg.

Nama Alexander Fridman mungkin asing di telinga Anda. Pria berusia 19 tahun ini adalah putra Mikhail Fridman, seorang taipan pendiri Red Bear Country dari Alfa Group.

Mikhail Fridman mengantongi aset senilai US $ 13,7 miliar atau setara dengan Rp 187 triliun. Pria ini mendirikan Alfa bersama teman-teman kampusnya, Jerman Khan dan Alexey Kuzmichev, ketika sistem pemerintahan komunis Uni Soviet runtuh.

Menurut berita di Bloomberg dan NDTV, Alexander Fridman juga memiliki bisnis dan kesuksesan. Namun, kesuksesan itu didapat tanpa dukungan ayahnya.

Ingin tahu tentang fakta anak taipan yang satu ini? Ayo, simak ulasannya di sini:

1. Tidak Akan Diwariskan

seorang pria dengan kemeja merah dengan kacamata hitam
Tidak Dapat Mendapatkan Warisan (Instagram / @ alexander_fridman)

"Ayah saya mengatakan bahwa di negara kita, bisnis dan politik memang terhubung satu sama lain. Dia benar-benar bermaksud untuk mentransfer semua asetnya untuk amal, dari yang saya mengerti bahwa saya tidak akan mewarisi apa pun darinya," kata Alexander Fridman di NDTV.

Fridman mungkin merupakan salah satu anak dari konglomerat yang tidak dapat diwarisi. Karena hal yang sama juga akan dialami oleh anak-anak Michael Bloomberg, Warren Buffet, dan Bill Gates di masa depan.

Jutawan mungkin berpendapat, lebih baik memberikan uang mereka kepada yang membutuhkan.

Mikhail Fridman pernah mengungkapkan, dia sudah cukup percaya diri Alexander lebih baik hidup tanpa warisan. Karena masih ada sesuatu yang lebih berharga daripada uang, tanah, sertifikat, atau takhta.

2. Menempati apartemen kecil dengan biaya sewa Rp 6,8 juta per bulan

seorang pria berjas sedang mewawancarai pria lain
Apartemen Kecil Huni dengan Rp 6,8 Juta per Bulan (Instagram / @ alexander_fridman)

Boro-boro tempat tinggal mewah, Alexander Fridman tinggal di sebuah apartemen kecil yang disewa.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos Alexander Fridman, Putra Konglomerat yang Tinggal di Apartemen Sewa Murah, muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here