Sekarang sangat mudah untuk menemukan lowongan pekerjaan, Anda hanya perlu menjelajahi internet dan menemukan pekerjaan impian Anda. Namun Anda tetap harus waspada terhadap situs kerja palsu yang semakin merajalela.

Meskipun tujuan bekerja adalah untuk mendapatkan uang, tetapi jika Anda ditipu oleh lowongan pekerjaan palsu, Anda harus mengeluarkan uang karena tidak dapat dipungkiri bahwa itu masih dialami oleh banyak orang.

Nah, agar tidak mengalami kondisi ini, salah satu cara yang harus Anda lakukan adalah mencari pekerjaan di situs lowongan kerja tepercaya. Ingin tahu sesuatu? Inilah tujuh di antaranya:

1. JobsDB.com

Pekerjaan DB
Portal pencarian kerja JobsDB

JobsDB adalah salah satu situs lowongan pekerjaan paling favorit tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia, yaitu Cina, Malaysia, Hong Kong, Singapura, Thailand dan Filipina.

Pencari kerja dapat memilih pekerjaan yang mereka inginkan, mulai dari lokasi hingga gaji minimum yang diinginkan. Untuk membuatnya lebih mudah saat melamar kerja, Anda harus mendaftar dan mengisi semua data. Jadi itu akan tetap ada klik-klik-klik-klik di laptop dan tiba-tiba saya mendapat telepon wawancara kerja.

2. Jobstreet.co.id

Portal pencarian kerja, Jobstreet
Portal pencarian kerja, Jobstreet

Selain JobsDB, Jobstreet juga menjadi salah satu situs favorit dan terkemuka bagi pencari kerja. Tidak hanya di Indonesia, Jobstreet juga ada di Singapura, Filipina, dan Vietnam dan didirikan di Malaysia pada tahun 1997. Anda juga dapat mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria Anda.

Enaknya lagi, Anda hanya perlu masuk lanjut di akun Jobstreet Anda dan bisa langsung menerapkan deh.

3. Karir.com

Portal pencarian karir Karir.com
Portal pencarian karir Karir.com

Karir.com juga merupakan salah satu situs lowongan kerja yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Situs ini, yang didirikan oleh PT Karir Komunika Pratama, memiliki fasilitas dalam mencari pekerjaan sesuai dengan posisi dan nama perusahaan.

Karir.com juga memberikan rekomendasi perusahaan yang dapat Anda ikuti. Anda juga dapat mengakses situs dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris.

4. Monster.co.id

Portal pencarian kerja, Monster.com
Portal pencarian kerja, Monster.com

Monster.co.id didirikan oleh Jeff Taylor pada tahun 1994 dan terus menjadi populer hingga hari ini dan bahkan memiliki cabang di 50 negara. Meskipun menggunakan bahasa Inggris, tetapi tarian dari Monster adalah Anda dapat mencari lowongan di kategori Top Industries yang pekerjaannya cocok dengan latar belakang pendidikan Anda.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos 7 Direkomendasikan Situs Lowongan Kerja Paling Tepercaya di Indonesia! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here