Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Instagram yang bisa dilakukan oleh semua orang. Anda hanya perlu bersiap smartphone terhubung ke internet. Karena tidak berguna jika Anda memiliki ponsel, Anda tidak terhubung ke internet.

Apa yang bisa dilakukan orang untuk menghasilkan uang dari Instagram? Inilah enam cara yang bisa Anda lakukan. Ayo lihat.

cara mendapatkan uang dari Instagram
Ingin bisnis Anda dijual, coba jual di Instagram (wow)

1. Menjual produk

Sudah umum bahwa Instagram adalah media sosial yang sangat cocok untuk menjual media.

Ada banyak jenis bisnis di Instagram yang bisa dilakukan. Anda bisa mulai dengan menjadi dropshipper atau menjual produk orang lain tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli produk.

Selain itu, Anda juga bisa reseller produk orang lain. Perbedaannya, menjadi reseller Biasanya Anda harus membeli produk terlebih dahulu untuk menjualnya kembali.

Jika bisnis Anda menjadi dropshipper atau reseller sudah sukses, Anda dapat naik menjadi produsen produk tertentu sambil tetap menjadikan Instagram media penjualan Anda untuk bisnis.

Setelah semuanya berjalan dengan baik, bersiap-siap karena uang akan terus mengalir dari penjualan di Instagram. Tapi jangan senang dulu. Yang namanya bisnis terkadang menjual, kadang tidak. Ya, namanya juga laku.

[Baca: Instagram Kamu Bukan Cuma Buat Eksis Tapi Juga Buat Mulai Punya Usaha Sendiri, Gini Caranya]

2. Menjadi buzzer

Menjadi pengguna Instagram memiliki banyak keuntungan. Salah satunya Anda bisa bel atau seseorang yang berpengaruh untuk membuat topik hangat untuk dibicarakan orang.

Menjadi bel, ada kondisi tertentu. Misalnya, Anda harus memiliki ribuan hingga jutaan pengikut. Tapi tidak pengikut ya palsu tentu saja.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting 6 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Mudah muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here