Menjadi penyanyi wanita bisa menjadi impian jutaan wanita di dunia. Selain bisa menghasilkan karya-karya keren, penyanyi wanita juga dapat menghasilkan banyak uang, terutama jika mereka punya go internasional.

Munculnya artis-artis baru di dunia hiburan membuat para penyanyi wanita yang telah ada sejak lama, secara bertahap menggeser keunggulan mereka. Itu juga menunjukkan panggung dunia hiburan semakin sengit.

Meskipun demikian, ada beberapa nama penyanyi wanita yang masih mendominasi dunia bernyanyi di dunia saat ini. Salah satu indikatornya adalah pendapatannya bisa mencapai triliunan rupiah.

Ayo, kita tahu daftar penyanyi wanita bayaran terbesar di 2019 seperti dikutip dari Kecanduan Karir:

5. P! Nk – Rp. 784 miliar

seorang wanita berambut pirang pendek bernyanyi
P! Nk (Shutterstock)

Penyanyi wanita pertama yang mendapatkan pembayaran terbesar kelima adalah P! Nk. Wanita berusia 39 tahun ini terkenal dengan judul lagunya "Just Give Me A Reason" dan "So What".

Pada 2017, ia merilis album berjudul Trauma yang indah. Pendapatan yang dikumpulkan oleh Republik Indonesia pada tahun 2019 mencapai US $ 57 juta atau setara dengan Rp. 784 miliar.

4. Katy Perry – Rp. 791 miliar

seorang wanita mengenakan gaun biru melambai
Katy Perry (Shutterstock)

Di tempat keempat adalah penyanyi wanita cantik Katy Perry yang berselingkuh dengan John Mayer.

Katy Perry melakukan banyak hits sepanjang karirnya seperti "TGIF", "Hot and Cold" dan "Dark Horse" yang membuatnya bertengger di puncak deretan lagu-lagu Billboard.

Selama 2019, Katy Perry berhasil menambah pundi-pundi sebanyak US $ 57,5 ​​juta atau setara dengan Rp 791 miliar.

3. Rihanna – Rp. 853 miliar

seorang wanita berpakaian putih sedang tersenyum
Rihanna (Shutterstock)

Selanjutnya, ada penyanyi wanita Rihanna yang melonjak melalui lagu Umbrella di awal karirnya. Selain lagu, Rihanna juga sempat membawakan lagu-lagu lain yang tidak kalah seperti "Diamond" dan "Love The Way You Lie".

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Pos 5 Penyanyi Wanita Paling Mahal Ini Sepanjang 2019! muncul pertama di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here