Meningkatkan penghasilan tanpa kerja sampingan? Semua orang pasti mau. Namun tidak semua bisa dan tahu cara mendapatkan uang ekstra dengan cepat.

Di sini kami akan menjelaskan empat cara untuk mendapatkan hingga Rp 2,5 juta dalam sebulan tanpa pekerjaan sampingan. Tidak perlu bekerja 10-12 jam sehari untuk mencari dana pernikahan tambahan, misalnya.

Tetapi tidak sembarang orang dapat menggunakan metode ini. Salah satu syarat utama adalah teknologi tidak catchy alias buta huruf.

Telepon pintar harus memiliki kuota internet yang berkualitas. Selain itu, Anda harus memiliki dan dapat mengendarai kendaraan sendiri. Baik itu sepeda motor atau mobil.

Tanpa banyak ba..bi..bu .. lagi, mari kita lihat empat cara untuk mendapatkan uang tanpa pekerjaan sampingan berikut:

1. Bergabunglah dengan GrabHitch

Berangkat dan pulang kerja dengan kendaraan Anda sendiri? Daftar jadi supir Pegang saja. Tapi bukan GrabCar atau GrabBike. Ada satu lagi layanan menarik untuk mencari penghasilan tambahan, yaitu GrabHitch.

GrabHitch, seperti dikutip dari situs Grab, "menyatukan pengemudi dan penumpang yang melakukan perjalanan satu arah". Istilah jalan adalah nebeng.

Nanti, Anda sebagai supir harus memasukkan data rute yang biasanya diteruskan setiap hari ke aplikasi setelah terdaftar. Penumpang yang ingin menggunakan layanan GrabHitch juga memasuki rute yang akan dicocokkan dengan rute supir.

Jika mereka cocok, mereka akan menikah. Eh, itu berarti dibawa bersama sebagai pengemudi dan penumpang yang mengkilap.

Tarif pengemudi GrabHitch Bike saat ini adalah Rp 1.000 per kilometer dengan tarif minimum Rp 10.000. Sedangkan tarif GrabHitch Car adalah Rp 1.500. Namun, layanan ini hanya tersedia di Jabodetabek.

… KLIK UNTUK BACA LEBIH LANJUT →

Posting 4 Cara Mendapatkan Rp 2,5 Juta dalam Satu Bulan Tanpa Kerja Sampingan muncul pertama kali di Lifepal Media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here